SMK Rekayasa Denpasar meraih penghargaan Video Paling Teknikal dalam lomba video motor listrik

 03 Juni 2022   

SMK Rekayasa Denpasar

Perusahaan Daerah (Perusda) Bali bekerjasama dengan produsen motor listrik Volta mengadakan kompetisi bertajuk ‘Video Challenges: Bali Energi Bersih’, melibatkan 9 SMA/SMK se-Bali. Kompetisi yang berlangsung selama satu bulan, 10 Maret hingga 10 April 2022, bertujuan untuk memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan kepada generasi muda Bali.

“Kompetisi ini merupakan salah satu program mendukung implementasi Pergub Bali Nomor 45 Tahun 2019 tentang Bali Energi Bersih, dan Pergub Bali Nomor 48 Tahun 2021 tentang Energi Bersih dan Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai,”

Video dengan durasi 5-10 menit akan diunggah di YouTube, dan gambar beserta captionnya di Instagram.  Dalam program yang disebutnya masih pilot project ini, ada 9 sekolah yang terlibat, yakni SMAN 1 Denpasar, SMAN 2 Denpasar, SMAN 4 Denpasar, SMAN 5 Denpasar, SMK Rekayasa Denpasar, SMAK Harapan Denpasar, SMAN 1 Singaraja, SMAN 1 Busungbiu, dan SMAN 1 Tabanan.

Pada kesempatan ini SMK Rekayasa Denpasar mendapatkan penghargaan Video Paling Teknikal dalam lomba video motor listrik wah sangat membaggakan sekali kolaborasi antara Jurusan Multimedia dengan Jurusan Teknik Bisnis Sepada Motor.

TAGS :