Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Jika Berusaha

 05 September 2013   

Dari sejak berdiri tahun 1986 sampai 2014 ini, SMK Rekayasa Denpasar telah menamatkan siswa yang kreatif dan berpotensi didunia usaha, perusahaan instansi pemerintah dan swasta, bahkan sudah terserap untuk dunia kerja diluar negeri yang tersebar diseluruh Nusantara.

Atas nama keluarga besar SMK Rekayasa Denpasar mengucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah diberikan untuk menghubungkan dan mempersatukan pihak sekolah dengan seluruh alumni, semoga kerja sama yang baik ini tetap dapat dipertahankan dimasa yang akan datang secara berkisinambungan. Sebagai  pendidik, keberhasilan siswa adalah dambaan  serta kebahagiaan kami, begitu pula yang dirasakan saat ini.

Khusus untuk alumni lulusan tahun sebelumnya diucapkan atas keberhasilan alumni, Jerih paya serta simbahkan keringat yang berjalan selama 3 tahun telah membuahkan hasil. Namun demikian, harus disadari bahwa perjuangan belum selesai. Perjuangan semestinya tidak boleh berhenti sepanjang kita masih menginginkan perubahan yang lebih baik.

Mudah-mudahan dengan berbekal berbagai sertifikat dan keterampilan yang diperoleh alumnus dari SMK Rekayasa Denpasar akan meringankan serta membulatkan tekat dan semangat, untuk memulai lagi perjuangan demi perjuangan hingga mampu meraih sebanyak mungkin keberhasilan yang diidamkan untuk suatu kehidupan yang lebih cerah dimasa yang akan datang.

Demikian yang saya ketahui tentang SMK Rekayasa Denpasar, semoga SMK Rekayasa Denpasar kedepannya bisa lebih baik lagi di tahun - tahun yang akan datang. Dan harapan saya untuk SMK Rekayasa Denpasar ialah "Terimalah atau pandanglah kegiatan - kegiatan positif dari ide pemikiran Organisasi Siswa Intra Sekolah, karena itu adalah untuk memajukan dan membuat SMK Rekayasa menjadi lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya"

TAGS :